Jadi Viral, Video Ini Sukses Jadi Candaan Netizen Indonesia

Youtube masih menjadi media yang dipilih masyarakat dalam menonton video. Baru-baru ini beredar video yang viral dan sukses menjadi candaan netizen Indonesia. Apa saja itu?

Youtube masih menjadi media sosial yang digandrungi netizen Indonesia. Belum lama ini, banyak video Youtube yang menjadi viral dan menjadi buah bibir masyarakat Indonesia. Bukan hanya menjadi buah bibir, video ini juga mengubah gaya hidup beberapa netizen. Bahkan, banyak netizen berusaha mengekspresikan diri dengan membuat meme maupun cover terhadap video-video yang viral ini. Apa saja video tersebut? Berikut ulasannya.



1. Video Pen-Pineapple-Apple-Pen, oleh Piko Taro

Belum lama ini, sebuah video klip musik berdurasi kurang dari 1 menit menyedot perhatian besar dari netizen. Video yang diunggah ke situs Youtube oleh komedian asal Jepang, Piko Taro Video ini menjadi viral dan digemari netizen Indonesia. Hingga saat ini (18 Oktober 2016), jumlah penonton video Piko Taro mencapai 100 juta orang.


Video klip PPAP ini mengundang banyak reaksi dari netizen. Banyak netizen Indonesia yang turut serta mengcover video klip ini. Komedian asal Indonesia, Andre Taulani bahkan membuat versi tersendiri untuk video PPAP dalam suatu program televisi. Tentunya video-video ini mengundang gelak tawa dari masyarakat.



Beberapa netizen Indonesia lainnya bahkan membuat meme dari PPAP ini.

2. Video Bad, oleh Young Lex ft Awkarin

Berbeda dengan video PPAP yang disenangi masyarakat, video klip Bad yang dipopulerkan oleh Younglex ini justru menjadi bahan hinaan netizen Indonesia. Hal ini disebabkan lirik lagu yang cenderung mengandung kosakata negatif dan isi video yang tidak berbobot. Walau sudah menyentuh angka 10 juta penonton di Youtube, video Bad Young Lex mendapat dislike sebanyak 270 ribu penonton. 


Walau demikian, Netizen Indonesia justru menjadikan video ini sebagai sebuah lelucon. Lagu dengan lirik "kalian suci aku penuh dosa" menjadi buah bibir di masyarakat. Banyak netizen yang membuat meme dari video klip ini.


Komentar

Postingan Populer