Cinta tuh harus seimbang!

Terkadang kita selalu mikir kenapa pasangan kita ga seperti yg kita mau, kenapa org yg kita suka ga respect sama kita, dan kenapa gua jomblo? *abaikan

Seperti judul diatas, gua mau bilang kalo sebenarnya pemikiran kita yang salah. Gua rasa yg namanya cinta itu emg beda penafsiran setiap orangnya, tapi ada satu kesamaan yg penting, cinta harus seimbang.
Seimbang yg gua maksud bukan berarti berat badan lu sama pasangan lu harus sama, bukan.

Seimbang yg gua maksud itu harus ada keseimbangan antara cinta si cowok sama cinta si cewek. Kalo kata2 guru SD gua 4 sehat 5 sempurna itu keseimbangan yg paling pokok, well kita kaitkan dengan masalah si "cinta" ini, ketulusan, kejujuran, kesetiaan dan perhatian adalah 4 faktor yg akan membuat cinta tetap sehat, tapi bagaimana jika kita tambah dengan "saling memahami" tentunya ini akan menjadi keseimbangan yg sempurna. Kita ga bisa selamanya nyuruh pasangan kita memahami kita terus2an, berat sebelah loh nantinya, ujung2nya si dia malah selingkuh, well buat yg punya gebetan juga, lu ga bisa selamanya nyuruh gebetan lu buat dengerin curhatan lu mahami lu seutuhnya tapi ga lu tembak2, lu juga harus memahami kalo dia butuh namanya status, bukan digantungin ga jelas gitu *jangan curhat nyet

Karena manusia ga ada yg sempurna, maka kita memiliki pasangan yg menyempurnakan kita, bagai yin dan yang kita harus saling memahami bahwa selalu ada ketidak sempurnaan diatas kesempurnaan yg dia miliki.

At least gua mau bilang, buat yg bilangnya pasangannya kurang perhatian, atau gebetannya kurang respect, emgnya lu udah coba memahami dia? :p

Komentar

Postingan Populer