Kalo jalan sendiri sobbb



Pernah ga sih lu ga punya temen buat diajak ke mana-mana? Bukan berarti lu anti-sosial loh, tapi terkadang teman ga selamanya bisa punya waktu buat lu, ga kayak pacar. #Elahh


Terus kalo ga ada temen bukan berarti lu ga bisa pergi ke suatu tempat. Lu bisa pergi sendiri! Dan yang menyenangkannya, banyak keuntungan yang bisa lu dapat dengan pergi sendiri. Apa aja sih? Cmiww, this is it



1. Lebih Kenyang

"Loh kok? Emangnya kalo sama temen makanan kita bakal diminta jadi ga kenyang?” Bukan gitu sobb. Walaupun sedikit bener, poin yang mau gua maksudkan adalah Eat first, talk then. Iyap! Ini nih yang suka dilupakan kalo lagi makan sambil ngumpul. Makan sambil ngobrol, dan tanpa terasa udah 10 jengkol yang dimakan. Coba deh kalo makan sendiri, 4 jengkol juga udah mau muntah…
  

2.      Nyari jodoh tanpa gangguan

Buat lu para jomblo karatan, pasti pernah ngerasain naksir seorang cewek, dan cewek itu malah demen temen lu. Rasanya apa? Sakit mabrohhh! Dengan lu pergi sendiri, lu ga perlu takut ketemu cewek dan ngajak kenalan, tanpa ada gangguan dari jomblo-jomblo penasaran lainnya. Lu bisa dapat pin bb tanpa harus berbagi dengan jomblo karatan yang lain. Berbagi itu emang indah sob, tapi soal jodoh, ogah lah sob!

3.      Suka-suka lu

Nah ini nih keuntungan lainnya pergi sendiri. Lu ga usah takut dibilang jelek atau apalah. Banyak sekali dari teman-teman kita yang tukang kritik gaya berpakaian, bukan karena dia perhatian, melainkan karena dia takut kalah saing dengan kita. Intinya dengan pergi sendiri, lu bisa pergi memakai apapun. Mau ga mandi juga sah sob, SAH!

4.      Bisa pulang kapan aja, pergi kapan aja

Buat lu yang punya temen tukang ngaret, atau temen yang betah di mal pasti bakal seneng deh kalo pergi sendiri. Lu ga harus berkali-kali miscall temen lu yang ngaret cuma buat nanya dia ada di mana. Semua orang yang jago ngaret pasti bakal bilang udah di jalan, walaupun lagi boker sambil goyang dangdut. Dan lu juga ga harus bilang “Pulang yuk” sampe mulut berbusa ke temen lu yang lagi asik nikmatin Wi-Fi mal. Waktu ada di tangan lu sob, lu bisa atur sesuka hati lu, tapi jangan lupa waktu untuk Tuhan. Sip..

5.       Lebih hemat

Gua ga ngomongin temen tukang ngutang, sumpah! Gua cuma mau bilang, dengan pergi sendiri lu bisa milih suatu barang berdasarkan perhitungan keuangan lu, bukan berdasarkan rekomendasi temen lu. Apalagi buat lu yang punya kebiasan pengen punya barang temen. Ini berbahaya! Waspadalah! Waspadalah!

Pergi sendiri emang menguntungkan sob, tapi bukan berarti lu harus selalu sendirian.  

"Percayalah, setiap manusia diciptakan untuk berbagi rasa dengan manusia lainnya, sedih, tawa, haru, marah, dan semua itu didefinisikan dalam satu kata. Teman."

Komentar

Postingan Populer